Friday, August 20, 2010

Masih Sekitar Perawatan Wajah

Pernah denger Auraku Skin Solution ? Katanya sih tempat itu tempat klinik kecantikan yang hampir sama dengan Skin Care lain seperti Natasha dan eRHa. Tapi Auraku itu masih belum terkenal ke semua tempat di Bandung.
Saya sebenernya gak tau perbedaan atau persamaan Auraku dengan Skin Care lain. Tapi yang saya tau, Auraku lebih cepat dalam mengatasi solusi kecantikan wajah. Sepupu saya juga sekarang pindah ke Auraku, soalnya temennya yg perawatan di Auraku lebih cepet kinclongnya. Kata temen sepupuku 3 hari aja flek yg ada di hidungnya langsung hilang seketika.
Buat yang udah tau Auraku Skin Solution, tolong comment apa yg ngebedain Auraku dengan Skin Care lainnya yaa :)

13 comments:

  1. gimana udah nyoba ke Auraku skin care?? bagus ga?? share dong .. :)

    ReplyDelete
  2. aku pernah ke AURA.. dkt ama rumah aku.. disana dokter yang bertindak.. dan obat nya pun diracik sama apoteker langsung.. 1x aku kesana dapet produk yang harus dipake.. dan aku harus facial rutin disitu.. tapi aku ga terusin.. soalnya, jadwal setiap facial ditentuin dan itu selalu bentrok dengan waktu senggang yang aku punya.. nah, misalkan itu diterusin,, pasti berhasil sepertinya.. soalnya selama aku pake produknya dan facial meskipun hanya 2x udah keliatan bedanya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempatnya kalo di bandung di daerah mana yah? share dong :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. di perumahan mutiara cimahi deket jogya griya sist, aku baru mau coba nih semoga berhasil yah

    ReplyDelete
  5. Hai, sekedar mau share aja. Aku pake produk Aura udah sekitar 1,5 tahun. Aku dulunya jerawatan parah sekitar 6 tahun lamanya. udah coba ke beberapa dokter tapi ga ilang2. Pas aku hijrah ke bandung gara22 kuliah akhirnya aku coba produk Aura yang awalnya sempet underestimate gara2 harganya yg murah. setelah di coba beberapa bulan di awal emang kaliatan banget obatnta bereaksi gitu muka jadi megar2, kulit muka ngelupas pokoknya jelek banget deh. sempet ga pede kalo keluar rumah gara2 megar2nya heboh. setealh satu tahun pemakaian produk dan rutin facial hasilnya emang keliatan banget. skrg jerwata yang gede2 udah ga pernh ada lagi dan kalo megar2 pun sedikit dan ga keliatan, itu tandanya kulit mati yg bikin kusam udah ke angkat semua. skrg muka ku bersih (bener loh) ga ada jerawat dan flek2 bekas jerawat lagi. treatment yg skrg lagi aku jalanin adalah treatment micro buat ngilangin scar bekas jerawat gara2 jerawat yg parah dulu. menurut ibu dokter aku harus ngejalanin micro sekitar 8x setiap 2 minggu sekali, sampai skrg aku udah 5x di micro. hasilnya, alhamdulillah banget terlihat dan memuaskan. :)

    ReplyDelete
  6. Gw pake auraku malah wajah kusam sama berminyak...

    ReplyDelete
  7. untuk harga skr di aura kisaran berapa sih?
    masih sekitar 300 an ga?

    ReplyDelete
  8. untuk harga skr di aura kisaran berapa sih?
    masih sekitar 300 an ga?

    ReplyDelete
  9. Tadi saya ke aura skincare yang di moh toha katanya udah di pindahin jadi ke soekarno hatta depan pombensin. Yasudah aku kesana akhirnya ketemu juga tempatnya...pas kesana daftar dulu maklum baru mau pakai :) konsultasi deh sama dokter ya ampun dokternya aja mukanya mulus. Ditulis deh apa aja.:) mana uang aku cuman bawa 200rb takut mahal lagi Pas ditanya kurang dari 200rb,kaget murah banget mana tadi mau facial tapi udah tutup... Itu cerita aku tadi di auraku mana ceritamu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii
      mau info almat yg di jl slamet riyadi donk

      Delete
  10. Hai,salam kenal,saya baru kemarin pertama kalinya ke Auraku,cocok dikantong harganya,ya mudah2an cocok..liat tetanggaku makin kinclong aja jadi ngiler kepengen kinclong..hehehehe

    ReplyDelete
  11. Haiii aku jg pake auraku baru 7bulanan
    Awal pindah ksana krna pas di L*C itu aku udh 2 taun dan ngrasa msh kusem dan cream2nya ga nyerep kulit..pas di auraku ehhh cocok..enak creamnya..murah juga..trus kalo pgn cepet mulus n kinclong emang hrs rutin facial min 2mnggu sekali ssuai jadwal..kalo kita ngga nurut emang suka kliatan lama kinclongnya alias kusem lagi..tp pas kita facial bsoknya udh keliatan beninggg ko hehee..

    ReplyDelete