Tuesday, May 10, 2011

Menghilangkan Jerawat Pakai Apa Ya ?

Halo buat kamu kamu yg punya jerawat disekitar wajah !
Sebelumnya aku mau curhat dulu nih. Aku udah sekitar 7 bulan berhenti memakai produk Natasha Skin Care. Tanya kenapa ? Soalnya aku ngerasa kalo di Natasha seakan-akan suka dipaksa untuk perawatan wajah seperti Lat B, Mikrodermabrasi, Jet Peeling dan lain-lain. Dan harga perawatan itu setinggi langit bagi aku yg masih menginjak lantai kampus ini. Harganya lebih dari 500ribu. Biasanya aku perawatan kalo hari kartini doang, soalnya dapet diskon 20% untuk perawatan dan 10% untuk pe,belian produk.
Nah, sekarang aku udah murni gak pake Natasha. Tapi pas bulan desember aku make lagi. Eh malah keluar jerawat segede bisul deh. Trus pas mikir lagi, 'jangan-jangan udah kadaluarsa obatnya'. Karena itu, aku diajak ke dokter kulit dan dikasi resep untuk beli obat muka berupa salep yg namanya Vitacid. Pas aku baca, ternyata untuk nutrisi metabolisme kulit. setelah dipake selama 5 bulanan, aku merasa cocok. Tapi kata dokternya, jangan lupa untuk makan banyak buah-buahan dan vitamin E. Disini aku makan ever E dan banyakin makan buah apel.
Tapi jerawat aku gak hilang, cuma gak nambah aja. Pusing untuk cari obat penghilang jerawat, aku ambil es batu terus aku olesin deh ke seluruh muka terutama jerawatnya. Telaten banget tiap malem sebelum tidur dan sebelum pake vitacid, aku pakein es deh sijerawat. Dan ternyataaaaa ? DORA ! BERHASIL ! jerawatnya kempes pes pes pes. Sekarang tinggal bekasnya aja deh.
Buat kamu-kamu yg berjerawat, coba aja deh pake es batu terus kompres dijerawat kamu. alami dan murah juga bermanfaat ! Selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment