Saturday, June 11, 2011

Menghilangkan Flek Bekas Jerawat

Tahukah kamu ? (Nggak)
Sekarang, aku mau lanjut bahas perkembangan si wajah.
Masalah flek-flek kecil bekas jerawat di wajahku, aku udah tau solusinya. Apa yaaaaa ???? Jawabannya adalaaaaaah *tararam* NUTRIMOIST. Bukan iklan ya. Tapi aku ngerasa obat ini emang bener manjur untuk ngilangin flek (walaupun ga cepet san kilat) apalagi flek bekas jerawat yg masih baru.
Aku memakai obat ini, sebenarnya cuma coba-coba. Tapi pas dicoba beberapa kali dan sesering mungkin, aku ngerasa . . . manjur.
So, kalau ada pertanyaan : Kok ga takut ada efek sampingnya ?
Aku tidak takut, karena yg pertama 'tidak ada efek sampingnya' yg kedua 'kegunaannya untuk metabolisme dan menutrisi kulit' yg ketiga 'bahannya dari bahan-bahan alami'.
Sekarang gimana menurutmu ? Mau mencoba ?

No comments:

Post a Comment