Sunday, April 17, 2011

Tipikal Cowok yang Pernah Aku Temui

1. Humoris
Dulu aku pernah bertemu dengan seorang cowok yg sangat humoris. mungkin kalian juga pernah bahkan sering bertemu dengan cowok yang demikian. Sebenarnya mereka tak ada bedanya dengan pria-pria lainnya. Tapi menurut apa yang aku rasakan, cowok yang humoris itu lebih 'gampang' dekat dengan para cewek. Dengan kehumorisannya itu dia dapat membuar pawa cewek tertawa dan menyukai dia dengan lelucon yg dia buat.
Menurut pengalaman, aku dulu pernah dekat dengan cowok yang humoris seperti itu. Memang dia bukan orang yg terganteng di sekolahku dulu. Tapi apa yg mau dikata? Akhirnya aku berpacaran dengannya karena sifatnya yg humoris itu. Tapi alhasil hubungan kami tidak bertahan lama karena aku hanya menyukai 'kehumorisannya' saja.
2. Mudah diajak curcol
Tipe cowok ini juga banyak disukai oleh kebanyakan kaum cewek. Kebanyakan cewek yg sering curhat colongan kalau dia sedang merasakan sedih, senang, suram dan lainnya. Untuk cowok yg bersedia mendengarkan keluh kesah si cewek, pasti banyak disukai oleh cewek. Cewek merasa sangat diperhatikan, dan bahkan samapi merasakan jatuh cinta sama si cowok.
Pengalamanku dengan cowok yg suka dengarin curhatan, waktu di SMA. Dan aku memang merasa sangat diperhatikan, apalagi saat dia mulai berkomentar tentang baik buruknya sikapku.
3. Baik hati
Tipe cowok yang satu ini pasti gencar dicari cewek-cewek. Cowok ganteng tapi gak baik? Buat apa? Baik hati adalah kriteria utama buat para cewek yang ingin mendapatkan cowok yang sempurna. Baik hati itu sudah mencakup semuanya, mungkin. Kalau kita -para cewek- punya suatu permintaan, dan dengan begitu saja dikabulkan oleh seorang cowok, pasti hati kita luluh deh. Apalagi kalau si cowok itu yg menawarkan diri untuk mempermudah yg menurut kita sulit untuk dilakukan seorang cewek sendirian. Misalnya pulang kuliah/ sekolah kemalaman gara-gara ada ekstrakulikuler/ rapat organisasi, tiba-tiba ada cowok yg nyamperin kita dan menawarkan untuk mengantar kita pulang.
Tapi, para cewek, kalian jangan sampai langsung menganggap cowok itu suka sama kita. Karena mungkin mereka hanya punya perasaan khawatir atau kasihan sama kita, para cewek. Memang mereka meluluhkan hati kita secepat kilat, tapi hati-hati dengan para cowok yang suka 'cari perhatian'.
Pengalamanku dengan tipe cowok yg satu ini, waktu aku sudah duduk sdi bangku kuliah. Aku pernah berpacaran dengan cowok yg karena kebaikannya aku mau berpacaran dengannya. Tapi diwaktu selanjutnya, aku merasa cowok itu terlalu baik karena dia tidak pernah membuat satu kesalahan pun.
4. Ganteng
Tipe ini nih yang pasti lagi gencar dicari sama cewek. Kebanyakan dari para cewek, menempatkan kriteria GANTENG di urutan pertama. Gak salah lagi. Cewek pasti merasa bangga dengan kegantengan cowok yang dia gandeng di sampingnya. Cewek yg menempatkan kriteria ganteng diurutan pertama, pasti ada keinginan buat memamerkan cowoknya itu ke teman2nya at least keluarganya.
Padahal gak semua cowok ganteng itu baik. Cowok ganteng baik hati dan menyukai cewek seperti kita, mungkin dari 10 cowok hanya 1 orang. Pengalamanku dengan cowok ganteng, waktu aku masih SMA. Orang yg menurutku terganteng di kampus pernah mendengarkan semua curhatan aku, pernah menjemputku pulang dari rumah sakit, pernah mengantarku menonton Harry Potter. Aku telah menganggap dia orang yg baik hati dan aku tambah menyukainya. Tapi apa hasilnya? Cowok itu hanya membuatku GR, gak lebih. Dia jadian dengan cewek lain setelah lulus SMA. Apa boleh buat, pengalaman mengajariku. Sekarang 'ganteng' bukan jadi prioritas utama dalam kriteria cowok yg pantas dijadikan pendamping hidup (bahasa ringannya: pacar).

Beberapa tipikal cowok diatas, belum termasuk sifat-sifat cowok lainnya. Berhati-hatilah dalam memilih cowok, karena tipe diatas bisa dilakukan oleh semua cowok, baik yg mempunyai ketulusan dalam berbuat seperti yg telah kita bahas, maupun yg sebenarnya tidak tulus alias hanya ingin menaikan hati kita sampai awang-awang lalu menjatuhkannya sampai permukaan bawah laut. Fighting ya !

No comments:

Post a Comment